Quickly Melting, Quickly Cleansing - Beauty Boss Day Off Cleansing Balm

Awal tahu "Beauty Boss" aku sama sekali gak nyangka, kalau ini adalah brand LOKAL. Brand ini menghadirkan produk skincare dan make up dengan bahan pilihan terbaik yang diformulasikan tanpa Paraben, Merkurius, Hidrokuinon dan Steroid. Produknya pun sudah berhasil jadi kesayangan para "beauty people", salah satunya adalah koleksi Skincare Beauty Boss yang sempet banget mengguncangkan jiwa raga perduniawian skincare, yaitu Beauty Boss X Henny Harun dengan produk sheet masknya THE RESCUE, aku dibuat ngiler liat temen-temen yang ikutan challenge #5Days HinyaiChallenge, karena setakjup itu sama hasilnya. 


Meskipun, aku belum coba, tapi ya udah kebayang aja rasanya di muka tuh gimana, doain gais moga ada rezeki buat aku review produknya hhihi. Sekarang, kita move on dulu yu, buat ceritain pengalaman aku dengan penggunaan Beauty Boss Day Off Cleansing Balm, yang merupakan produk terbaru yang terlahir pada pertengahan November 2020. Sungguh, ini adalah kabar gembira bagi para pemain make up (sebutan dari aku untuk para beauty people yang suka make up -art) dan si make up cetar ( sebutan dari aku untuk para beauty people who loves bold make up) untuk menghapus make up dengan mudah hihi. Produk ini, ternyata tak hadir untuk kedua tim yang aku sebutkan, tapi bagi para pecinta make up tipis, produk ini pun dilahirkan untuk diperlukan. 

YUK! Sekarang, saatnya kita menuju reviewnya. 

1. Kemasan

Hadir dengan perpaduan warna pink dan putih, Dikemas dengan box kardus, lalu untuk wadahnya dengan berat 47gr terbuat dari akrilik dengan bentuk jar, kemasannya tidak terlalu besar ataupun kecil. Masih nyaman, dan aman untuk dibawa bepergian. Produk ini juga semakin terjaga higienitasnya karena dilengkapi dengan inner lid dan spatula mini, sangat membantu sekali untuk aku yang terbilang "mageran" untuk cari spatula, dan selalu mengandalkan #poweroffinger alias dicoel wkwkwk setiap menggunakan produk apapun yang diwadah jar, tapi ini sudah ada didalam wadahnya, jadi gak ada alasan lagi buat gak dipake spatulanya. Ohya, untuk kelengkapan informasinya sangat lengkap tertera di kemasan boxnya.

2. Manfaat Produk 

- Dapat mengangkat setiap kotoran, make up waterproof dan tabir surya
- Formulanya tidak lengket 
-Tidak mengeringkan
-Ringan
- Membersihkan dengan tuntas
-Kulit terasa segar dan lembab sesudahnya
-Menghidrasi Kulit
- Kaya akan antioksidan
- Menenangkan
-Menutrisi Kulit

3. Tekstur


Cleansing balm satu ini bentuknya saat pertama diambil dengan spatula terlihat padat, namun akan cepat berubah menjadi cari saat digunakan untuk membersihkan wajah. Tidak perlu terlalu ditekan untuk merubahnya menjadi meleleh. 

4. Aroma

Terhirup dominan aroma segar lemon, tidak menyengat dan tidak mengganggu saat proses pembersihan.

5. Kandungan


" Day Off Cleansing balm diformulasikan dengan bahan dasar minyak bunga matahari, shea butter dan minyak kelapa. Pembersih yang kaya nutrisi ini menghidrasi dengan kandungan lidah buaya dan kaya antioksidan, Vitamin C dan Vitamin E. Aroma yang menenangkan dari minyak kulit lemon pasti mengubah hari anda lebih menyenangkan ". 

Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), PEG-20 Glyceryl Trilsostearate, Hellianthus Annus Seed Cera, Decyl Cocoate, Butyrospernum Parkil Butter, Polymide-8, Helianthus Annus Seed Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Ozokerite, BHT, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbandesis Leaf Extract, Ascorbyl Palmitate, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butylhdroxyhydrocinnanate, Phenoxyethanol.


6. Cara Pakai 

- Gunakan spatula untuk mengeluarkan balm. Pastikan spatula atau ajri kering saat menyentuh balm dan pastikan menggunakan balm cukup untuk seluruh wajah.
- Di kulit yang kering, gunakan ujung jari yang kering untuk memijat Day Off Balm di wajah, sekitar wajah dan mata.
- Tambahkan ari untuk mengemulsi, bilas dengan air hangat (pembersihan langkah kedua dengan pembersih wajah opsional) dan keringkan
- Lanjutkan dengan rutinitas perawatan berikutnya.

7. Performa



Boleh klik link youtube aku ya : https://youtu.be/vp4ico7MfC8


8. Harga



Dibanderol dengan harga Rp.120.000. Untuk dapetin harga spesial, kamu bisa selalu pantengin IGnya Beauty Boss, Websitenya, atau E-commercenya. 

3ypIIU6II75I5



9. Kesimpulan


Untuk pemakaiannya praktis, dan dapat menghapus make up dengan cepat. Jangan lupa, tetap cuci muka atau pembersihan tahap 2 ya, setelah pengaplikasian Day Off Cleansing balmnya. Supaya hasil membersihkan makeupnya semakin optimal! Yuk samaan!!




Komentar