Zalfa Black Herbal Collagen Mousse Facial Cleanser - Cairan Hitam Pembersih Wajah Yang Unik Dengan Kandungan Herbal

Hi..Sobe-sobe ceria dimanapun berada! Untuk yang baru mampir di blog ini, apa itu Sobe -Sobe?.

Berasal dari singkatan "Soul Of Beauty" hhihi, dan menjadi panggilan untuk teman-teman semua.

 Ada tulisan apa sih? Yuk lanjut baca tulisan blognya.

Tahun 2019 adalah tahun dimana aku kenal dengan brand Zalfa Natural. Mengangkat konsep " Halal Natural Healthy Skincare " membuat Zalfa yang sudah berdiri sejak 2013, menjadi semakin diminati oleh para pecinta skincare. Termasuk aku, yang sudah mengenal produk Zalfa sejak tahun 2019. Masih ingat postingan tentang Lip Cream Zalfa yang mengandung serum? Bisa mampir lagi ke postinganku ya, betapa aku jatuh cinta dengan produknya http://www.ambiwwanovita.com/2019/03/zalfa-lippiematte-liquid-lip-cream-with.html. 

Nah, untuk postingan kali ini, seperti judulnya. Aku akan membahas mengenai produk yang sudah aku gunakan selama bulan Januari 2021 ini, Zalfa Natural Black Herbal Collagen Mousse Facial Cleanser. Pembersih wajah yang unik dengan kandungan herbal dan cairan berwarna hitam dan busa yang melimpah. 


Yuk, kita langsung ke reviewnya. 




1. Kemasan dan Aplikator

Dikemas dengan ukuran 100ml, dengan bentuk botol silinder berwarna bening dari plastik tebal, dilengkapi aplikator pump berwarna putih. Untuk pumpnya sendiri diciptakan anti tumpah saat ditekan, tidak seret saat ditekan, dan higienis terhindar dari kontaminasi jamur karena terdapat penutupnya. 

2. Legalitas Produk

Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan halal ya sobe-sobeku. 

3. Keunggulan Produk

- Mengandung bahan-bahan natural
- Halal
- Aman digunakan untuk Ibu Hamil
- Free Alcohol
- Free Paraben
- Free SLS
- Free of Phthalate
- Free of Toxic
- Aman diunakan kulit Dewasa maupun Remaja
- Dapat digunakan oleh pria dan wanita
- Instant Silky Foam yang ramah lingkungan dan mudah dibasuh
- Micro Essence membuat busa bekerja maksimal



4. Manfaat Produk 

- Membersihkan wajah dari debu, make up, dan radikal bebas
- Menyegarkan wajah
-Melembabkan
-Mengenyalkan kulit
-Membantu pudarkan garis halus dan bekas jerawat
-Mengecilkan pori
-Mengurangi minyak berlebih
-Membantu membersihkan komedo
-Membantu meredakan jerawat meradang dan bruntus kemerahan
-Mencerahkan Wajah

5. Tipe Kulit

Ditujukan untuk Normal to Oily, dan untuk kulit yang sedang berjerawat, dan berkomedo. Untuk kulit kering, kamu bisa menggunakan Zalfa Dewy Glow Collagen Mousse Facial Cleanser.

6. Cara Pakai

Basahi wajah terlebih dahulu, lalu keluarkan 3-4 pump dari produknya ke telapak tangan, dan pijat perlahan, lalu bilas hingga bersih. 




7. Aroma

Tidak ada aroma menyengat dan mengganggu. Sensasi cuci muka dengan busa berlimpah semakin nyaman dengan aromanya yang rilex, seperti ada aroma teh-tehnya gitu sih.

8. Kandungan dan Manfaat Produk





Pembersih wajah dengan Herbs Infused Habbatusauda , Black Tea, Cucumber, Aloe vera, Niacinamide dan Collagen dengan Micro Essence untuk merawat kulit wajah. Sangat efektif mengurangi minyak berlebih dan bersihkan jerawat.

Water, Glycerin, Disodium Cocoyl Glutamate, Betaine Anhydrous, Lauryl Hydroxysultaine,Propylene Glycol, Sodium Chloride, Propylene Glycol, Niacinamide, Aloe Barbandendis leaf extract, Citric Acid, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, DMDM Hydatoin, Sodium Cocoate, NA2 EDTA, Butylene Glycol, Fragrance, Nigella Sativa (seed) extract, Cucumis Sativus (fruit) extract, Euglene Gracilis Polysaccharide, Canellia Sinensis (Leaf) Extract, Hydrolyzed Collagen, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate, C177266. 

Manfaat dari keenam kandungan utama tersebut, adalah sebagai berikut :

1. Habbatusauda : Sebagai Anti Oxidant yang melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit dari dalam secara alami.

2. Collagen : Mengencangkan dan menjaga kulit wajah

3. Aloe Vera : Melembabkan kulit dan Menghaluskan kulit wajah
 
4. Cucumber : Melembabkan kulit wajah dan mencerahkan kulit sekaligus membantu memudarkan noda hitam

5. Niacinamide : Mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit wajah

6. Black Tea : Mencerahkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan ( Anti Aging )


9. Performa

Untuk pertama kalinya, aku punya pembersih wajah seunik ini, dimulai dari warna cairannya, yang berwarna hitam perlambang dari kandungan Habbatussauda langsung berubah menjadi busa saat di pump, sensasi segar dan mencerahkannya juga terlihat. Manfaat lainnya adalah untuk kulit wajahku yang saat ini sedang sensitive, produk ini sangat membantu. Untuk review performa produknya akan aku bahas lebih detail di Youtube ya.




10. Harga 

Dibanderol dengan harga Rp.100.000,- Meskipun harganya terbilang lumayan, namun produk ini dapat digunakan sampai 200 pump, dan karena bisa digunakan oleh pria, wanita, dewasa, dan remaja, sepertinya 1 rumah, tak perlu membeli pembersih wajah yang berbeda-beda hihi, pastikan kondisi wajahnya sesuai dengan produk ini tapi ya. Atau, kamu bisa membeli produk ini saat sedang diskon, pantengin terus e-commerce dan Instagram Zalfa.


- Pembelian produk :  https://shp.ee/8qstf3t

- Instagram Zalfa     : https://www.instagram.com/zalfanatural/



Nah, selesei deh reviewnya. Terimakasih banyak sobe-sobeku yang sudah membaca tulisanku ini. Jangan lupa untuk share ya ke temen-temen kamu, siapa tahu ada yang lagi cari jenis skincare satu ini. Sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya.

Komentar