Rangkaian Skincare Anti Ribet Auto Cerah dari Bali - Anava's Secret

Hallo sisbeb, apa kabar semuanya? Di bulan September ini, kabar aku baik-baik saja dan bahagia. Bahagia karena lagi pakai skincare baru, yang anti ribet. 
Set skincare satu ini, cocok untuk para pemula, yang ingin kulitnya cerah, yang suka ngeluh bingung urutan skincare, dan yang gak suka lama-lama pakai banyak skincare . 

Awal kenal produk ini, aku pikir dari luar negeri. Karena namanya "Anava's Secret". Ternyata, brand satu ini dari Bali, produknya sudah terdaftar di BPOM dan Halal. 


Pas mau pakai produknya, aku lumayan deg-degan, secara ini tuh skincare krim-kriman, yang mana aku khawatirkan bikin purging dan make up jadi longsor. Memiliki 4 produk yang dipakai dalam satu rangkaian. Ada facial wash, toner, day cream dan night cream.

Sebelum aku buktikan, apakah ketakutan aku benar atau tidak. Langsung aja ke reviewnya Anava's Secret Booster Whitening Set. 

✨Kemasan
Untuk keempat produknya, dihadirkan dengan balutan warna putih dan abu, untuk ukurannya masih travel friendly, dan terpenting kemasannya gak ringkih, gak gampang copot, terlihat exclusive. 
Urutan Pemakaian
- Pagi : Anava's Secret Facial Wash Booster Whitening - Anava's Secret Toner Booster Whitening - Anava's Secret Day Cream Booster Whitening

- Malam : Anava's Secret Facial Wash Booster Whitening - Anava's Secret Toner Booster Whitening - Anava's Secret Night Cream Booster Whitening

Klaim Set Produk 
- Aman
- Terdaftar di BPOM
- Halal
- Dapat dipakai mulai umur 14 tahun
- No Hidrokuinon dan Merkuri
- Aman untuk bumil dan busui

Oke, sekarang kita akan bahas perproduknya ya. 

1. Anava's Secret Facial Wash Booster Whitening 
Dibanderol dengan harga Rp 90.000, hadir dengan kandungan Niacinamide, Gluthatione, Papaya Extract dan Aloe Vera Extract. 

Busanya yang super foamy, dan aromanya yang oke bikin makin rilex saat membersihkan muka, tidak perih di mata, dan dapat dipakai semua jenis kulit karena produknya dapat melembapkan, yang mana sangat dibutuhkan oleh kulit kering, dan dapat mengurangi minyak berlebih sebagaimana kebutuhan kulit berminyak. 

Dan, setelah cuci muka hasilnya adalah wajah langsung terlihat bersih dan cerah tanpa ada sensasi KERING KETARIK

2. Anava's Secret Toner Booster Whitening

Siapa yang masih bingung, penting atau enggak pakai toner. Toner satu ini adalah toner kecintaan banget. Bikin aku makin percaya pentingnya toner setelah cuci muka. 

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 125.000, hadir dengan kandungan Niacinamide, Glycolic Acid (AHA), Sodium Hyaluronate, dan Aloe Vera Extract. 

Toner satu ini free alcohol dapat digunakan semua jenis kulit, mengandung AHA berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Keunikan lain dari toner satu ini adalah aromanya seperti produk bayi. Gak ada aroma menyengat atau apapun. 

3. Anava's Secret Day Cream Booster Whitening
Untuk pertama kalinya, aku jatuh cinta dengan day cream, kenapa?

1. Dapat digunakan sebagai alas bedak
2. Mudah meresap
3. Gampang untuk diaplikasikan 
4. Sudah ada kandungan spf 30 yang mana dapat digunakan sebagai sunscreen
5. Bikin Kulit Glowing tanpa sensasi lengket 
6. Dapat digunakan semua jenis kulit
7. Kulit jadi lembap
8. Hasil pemakaian kulit jadi cantik dan cerah. 
9. Dapat digunakan sebagai rangkaian make up tanpa takut make up jadi ngeblock
10. Membantu mencerahkan dan menyamarkan flek
11. Aromanya gak menyengat

Jujur, bulan ini aku sampai lupa beli make up, karena tiap hari cuma pakai day cream ini, terus bedak tabur. Hasilnya super glow dan bikin kulit terlihat cerah, sehat tanpa terlihat abu. 

Dibanderol dengan harga Rp 135.000 , hadir dengan kandungan Niacinamide, Allanthoin,  Glutathione, Hydrolyzed Collagen, dan Aloe Vera extract,  ini bener-bener terobosan day cream terbaru yang bikin aku cinta. 

4. Anava's Secret Night Cream Booster Whitening
Kuncian untuk menutrisi kulit di malam hari tanpa takut nempel di bantal. Produknya mudah meresap, aromanya unik kaya wewangian maskulin. 

Memiliki kandungan 7 Hero Whitening Active Agent, dimulai dari Niacinamide, Allantoin, Arbutin, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Aloevera Extract dan Lemon Extract. 

Hadir dengan harga Rp 160.000, night cream satu ini bikin aku semangat pakainya, gak ada sensasi panas, bikin kulit jadi moist dan sensasi mencerahkannya terbukti nyata selama 20 hari pemakaian. 

Nah, itu dia review produk dari Set Whitening Booster Anava's Secret. kita bisa juga dapetin harga hematnya dengan langsung membeli satu set, nanti ada hadiah pouch exclusive berwarna hitam. 

Atau, buat yang mau auto cantik cerah sekaligus nambah penghasilan. Bisa join resellernya. 

Kamu bisa kontak melalui IG : https://instagram.com/anavasecret.official

Review lengkap produk, dan hasil pemakaian produk, sudah aku share di Youtube ya : https://youtu.be/4U6onyvEwwg

Gimana, semakin tertarik mencoba bukan? Yang sudah mampir baca tulisan ini, terimakasih ya.  











Komentar