Liptint Dissy- Cherry Red!

Hai, puasa kali ini ada yang berbeda ga sih? Kalau aku ngerasa iyah, karena aku baru sadar puasa kali ini Para Pencari Tuhan di SCTV itu gak tayang lagi, kaya berasa aneh aja gitu ;’) kirain bakal ada PPT 12, taunya ga ada, ya sudahlah namanya hidup pasti ada yang datang ada yang pergi, *galaw*. 

Ga Cuma suasana puasa kali ini aja yang berbeda tanpa PPT, tapi ga tau kenapa udah sebulan ini, bibir aku ingin suasana yang berbeda ga ingin pake matte seperti biasanya, so setelah kemarin aku share soal EminaPotion, sekarang aku bakalan share  Liptint selanjutnya masih dari Liptint Lokal.




Liptint DISSY, yup liptint satu ini adalah brand yang dimiliki salah satu artis ternama Indonesia  yaitu Ussy Sulistiawaty, harganya aku beli 89.000 di Resellernya Dissy Cosmetics *kalau untuk brand punya artis, harga segini masih terjangkau lah ya*, disini aku pilih warna yang cherry red.

Yuk kita bakalan bahas ke reviewnya seperti apa..

DISSY LIPTINT, punya 3 warna pilihan..


Awal aku tahu liptint satu ini, karena memang udah lama follow Teh Ussy, terus aku liat waktu dia bikin review soal liptint cherry red di IGnya, jadi deh jatuh cinta penasaran hihi... 

Untuk Packagingnya 



Jadi pas awal aku terima, liptint satu ini gak ada kardusnya, mungkin memang biar simpel ya, tapi meskipun ga ada dusnya, keamanannya terjaga soalnya ada label hologramnya gitu. Packagingnya yang kaya botol kaca dan warnanya hitam dan gold mungkin memang bukan kategori packaging yang unyu-unyu, ini tuh kaya exclusive gitu kayaknya ya, terus semua tentang liptint tuh dicantumin di botolnya, kayak dari mulai ingredients,exp date, dan keterangan produsen.  Tapi di packagingnya keterangan tanggal expired datenya ko ga dicantumkan ya? padahal tulisan expired datenya ada.



Untuk ukurannya sendiri, aku pikir isinya bakalan banyak karena ukuran Liptintnya yang panjang 10,5cm lah ya, tapi isinya cuma 4ml, but its OK. Meskipun, Aplikatornya panjang, tapi ga ganggu dan ga ngagokin, its OK..



Formulanya diklaim water based, jadi biar kerasa ringan di bibir kaya ga pake apa-apa. 

Yang aku rasain, dia itu teksturnya ga yang watery banget alias bukan yang cairnya keterlaluan, ada kentel-kentelnya, terus waktu diolesin ke bibir, warnanya tuh langsung keluar, waktu dioles pertama kali tuh kerasa moist kaya ada pelembabnya, jadi aku pikir kayaknya ga musti pake lip balm lagi. 

Wanginya kaya sirup cherry ada vanillanya gitu.

HASIL PEMAKAIAN :  warnanya memang kalau lama kelamaan dia tuh makin natural, tapi  bukan berarti jadi ga keliatan ya warnanya. Dan, menurutku warnanya tahan lama seharian, dibawa makan pun warnanya masih ada meskipun udah berubah warnanya. Tapi, untuk pemakaian seharian doi bikin kering bibir cetar inih, berarti memang musti pake lipbalm dulu.  



Nah, terus untuk pemakaian ombre, dia itu agak lama keringnya di bibir aku, ga secepet keringnya kayak untuk pemakaian full lips, untuk kecepatan meresap ke bibirnya musti nunggu, karena kalau dia belum meresap, suka menclok ke gigi wwkwk, meskipun rasanya manis, dan ke gigi pun gampang dihapusnya *sempet-sempetnya jilatin liptint*. Dan, kalau dipakai ombre karena memang sedikit di applynya cuma dibagian tengah, jadi agak lumayan cepet ilangnya. 





So hasil reviewnya adalah :

LOVE ! meskipun doi bikin bibir kering tapi aku jatuh cinta sama semua yang dia punya hahha terus dia bisa seharian warnanya lumayan nempel, dan warnanya aku jatuh cinta banget untuk cherry red satu ini... So, how about you?

Thanks for reading guys







Be First to Post Comment !
Posting Komentar