New Normal - Hikmah Dirumah Aja - Baim Wong

Hallo temen-temen yang aku cintai, apa kabar? Gimana nih hatinya waktu tahu mall udah mau beroperasional kembali? Wkwkw. Aku sih seneng, tapi kayaknya gak bisa cepet-cepet ngemall, karena tabungannya udah diinvestasikan buat jajan onlen *keplak*

Oke!! Jadi, sekarang dimanapun berada semua orang lagi bahas " New Normal ". Ada yang siap, ada yang ngerasa serba salah, ada juga yang masih bete karena memang gak bisa dipungkiri ada banyak kekhawatiran yang beterbangan di pikiran ini, tapi kalau aku sih tim #ikutaja, mencoba menyakini ini yang terbaik *tsah* sambil mengikuti protokol yang berlaku. Dan, berdoa semoga hal-hal baik akan selalu menyertai kita semua. Amin.

Nah, efek pandemi ini luar biasa sih buat kehidupan aku, dimulai dari belajar hemat wkwk, #dirumahaja hampir 3 bulan, ikutan aneka ragam seminar online, ujian keterampilan online, belajar masak, beberes rumah, belajar nyetrika, dan satu lagi!!! Semenjak di rumah aja, komunikasiku dan mas, jadi ada perkembangan, ada banyak kosa kata yang kita ciptakan wkwkw ini adalah NEW NORMAL untuk rumah tangga kami, yang obrolannya terbatas wkwkw. 




Ohya, perkembangan komunikasi kami terjadi karena seorang artis dan youtuber ternama. Untuk pertama kalinya selama aku kenal mas 7 tahun sebagai pasangan muda mudi, dan 3 tahun menikah, Mas Viky tiba-tiba mau ceritain apa harapan hidupnya wkwk. Secara, Mas Viky adalah bukan tipe yang suka ngayal kayak aku wkwkw. Dan waktu aku denger semua harapan bin khayalannya, aku ketawa campur haru dalam hati. Aku selama kenal dia, tiap bicara hidup ke depan, pasti berujung akunya bete, karena jawaban dia pasti "jalani dulu aja", doi begitu karena pernah punya mimpi, tapi mimpi tersebut ternyata belum rezekinya, dari situ doi jadi bukan tipe pengkhayal ulung kaya istrinya wkwkwk, nah semenjak ngikutin Baim Wong, doi jadi berani bermimpi lagi. 

Harapannya dan khayalannya dimulai dari barang apa yang doi mau, rencana kedepan hidupnya, dan ingin jadi Youtuber wkwkw. Dan, ini semua terjadi setelah Mas Viky, setiap hari nonton kontennya Baim Wong, wkwkw. Mantengin semua media sosial Baim Wong, sampai ikutan giveawaynya Baim Wong. 

Belum menang sih, tapi aku selalu jadi tim hooray. Aku seneng banget denger antusias Mas Viky, tiap nonton Baim Wong wkwkw. Tiap selesai nonton livenya aku selalu bilang sama Mas "Kuotanya masih banyak kan? Besok coba lagi. Semangat terus bosque!". 

Terimakasih Baim Wong, sudah menjadi bagian New Normal komunikasi pernikahan kamišŸ¤£. Setidaknya, saat ini setiap malam, kami selalu ada perbincangan. Gak sepi-sepi banget kaya beberapa waktu lalu hihi. Dan, Mas Viky punya harapan keinginan jadi lebih baik, ada seseorang yang memotivasinya buat jadi pribadi yang sukses seperti Baim Wong hihi. 


Note : mampir ke sosial mediaku yuk !

Instagram : Picme07
Twitter : Anovita07
Facebook : Ambiwwa Novita